Langsung ke konten utama
loading...

Santai dulu dehhh

Habis desaign ulang FKMJ354

Capek ...

Nah buat ngilangin capek ... yach mending bacah joke-joke ini deh ...

Kisah si Umar :

Adalah seorang pekerja Syria yang sedang bekerja dilantai 13 sebuah gedung. Tiba-tiba seorang berteriak-teriak, "Umar .. Umar .. anak perempuanmu Fatimah matikarena kecelakaan ... Umar ...!" Karena panik, orang ini langsung loncat lewatjendela... dari lantai 13. Ketika dia hampir mendekati lantai 9, dia baruingat bahwa dia tidak punya anak perempuan bernama Fatimah, setelah diahampir mendekati lantai 5, dia baru sadar bahwa dia belummenikah.. apalagi punya anak. Dan ketika dia hampir menyentuh tanah..dia baru sadar bahwa namanya bukanlah Umar..

KAKEK-KAKEK DAN ANAK PUNK :

Seorang kakek tengah duduk di bangku taman sambilmenikmati indahnya sore hari. Tiba-tiba seorang anakmuda bergaya punk duduk di sebelah si kakek.Rambut a nak muda itu dicat kuning dan hijau, sementararambut-rambut yang berdiri dicat oranye dan ungu. Disekeliling matanya dikasih warna hitam.Kakek-kakek itu bengong menatap si anak punk.Merasa terganggu oleh tatapan si kakek, si pemuda punkbertanya, "Eh, Kek, kenapa liat-liat? Emangnya duluwaktu muda nggak pernah gila-gilaan ya?!"Setelah menarik napas dalam, si kakek menjawab, "Tentusaja pernah. Dulu aku pernah mabuk berat, dan ketikamabuk itulah aku memperkosa seekor burung kakatua. Akulagi bertanya-tanya, jangan-jangan kamu adalahanakku." ___________________________________________________________________ A teacher was asking her class: "What is thedifference between 'unlawful' and 'illegal'?" Only one hand shot up. "Ok, answer, Joan," said the teacher. "unlawful" is when u do something the law doesn'tallow and "ill-egal" is a sick eagle." __________________________________________________________________ Bad News and Very Bad News Doctor: I have some bad news and some very badnews. Patient: Well, might as well give me the bad newsfirst. Doctor: The lab called with your test results. They said you have 24 hours to live. Patient: 24 hours! That's terrible!! What could beworse? What's the very bad news? Doctor: I've been trying to reach you sinceyesterday. _________________________________________________________________ Tooth extraction Patient: How much to have this tooth pulled? Dentist: $90.00. Patient: $90.00 for just a few minutes work??? Dentist: I can extract it very slowly if you like. _________________________________________________________________ Seorang cewek yang bahasa Inggrisnya kacau-balau suatu hari nubruk seorang bule ketika jalan-jalandi mall. Cewek: "I'm sorry." Bule: "I'm sorry, too." Si cewek bingung. Doi ngerasa harus ngejawab tuhbule. Cewek: "I'm sorry, three." Bule: "What are you sorry for?" Cewek: "I'm sorry, five." ________________________________________________________________

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasasi, pengertian dan prosedurnya

Kasasi adalah pembatalan atas keputusan Pengadilan-pengadilan yang lain yang dilakukan pada tingkat peradilan terakhir dan dimana menetapkan perbuatan Pengadilan-pengadilan lain dan para hakim yang bertentangan dengan hukum, kecuali keputusan Pengadilan dalam perkara pidana yang mengandung pembebasan terdakwa dari segala tuduhan, hal ini sebagaimana ditentukan dalam Pasal 16 UU No. 1 Tahun 1950 jo. Pasal 244 UU No. 8 Tahun 1981 dan UU No. 14 Tahun 1985 jo. UU No. 5 Tahun 2004 tentang Perubahan atas Undang-Undang No. 14 Tahun 1985 tentang Mahkamah Agung.

Adapun cara pengajuan kasasi adalah sebagai berikut ;

Dalam hal perkara perdata, Permohonan kasasi disampaikan secara tertulis atau lisan melalui Panitera Pengadilan Tingkat Pertama yang telah memutus perkaranya, dalam tenggang waktu 14 (empat belas) hari sesudah putusan atau penetapan Pengadilan yang dimaksudkan diberitahukan kepada pemohon. Apabila tenggang waktu 14 (empat belas) hari tersebut telah lewat tanpa ada permohonan kasasi y…

Wanprestasi dan Perbuatan Melawan Hukum ... Apa Bedanya ?

Kerap ditemukan dalam suatu gugatan dimana Penggugat terlihat bingung membedakan antara posita Wanprestasi dengan posita perbuatan melawan hukum. Umumnya mereka beranggapan bahwa wanprestasi merukan bagian dari perbuatan melawan hukum (genus spesifik). Alasannya adalah, seorang debitur yang tidak memenuhi pembayaran hutang tepat waktu, jelas merupakan pelanggaran hak kreditur. Anggapan seperti ini sekilas benar adanya namun ketika akan dituangkan dalam bentuk gugatan tertulis, tidak boleh mencampur adukan antara keduanya karena akan menimbulkan kekeliruan posita yang pada akhirnya akan mengaburkan tujuan dari gugatan itu sendiri.

Ada beberapa perbedaan yang sangat prinsipil antara wanprestasi dengan perbuatan melawan hukum. Perbedaan prinsipil tersebut adalah :

1. Sumber;

Wanprestasi timbul dari persetujuan (agreement). Artinya untuk mendalilkan suatu subjek hukum telah wanprestasi, harus ada lebih dahulu perjanjian antara kedua belah pihak sebagaimana ditentukan dalam Pasal 1320 KUHPerd…

Antara Giro dan Cek

Pengertian Cek (cheque) :
“Surat perintah tanpa syarat dari nasabah kepada bank yang memelihara rekening giro nasabah tersebut, untuk membayar sejumlah uang kepada pihak yang disebut di dalamnya atau kepada pemegang cek tersebut”.
Syarat hukum dan penggunaan cek sebagai alat pembayaran giral (KUHDagang pasal 178) :
1. pada surat cek tertulis perkataan “CEK/CHEQUE” dan nomor seri
2. surat harus berisi perintah tak bersyarat untuk membayar sejumlah uang tertentu
3. nama bank yang harus membayar (tertarik)
4. jumlah dana dalam angka dan huruf
5. penyebutan tanggal dan tempat cek dikeluarkan
6. tanda tangan dan atau cap perusahaan.
Syarat lainnya yang dapat ditetapkan oleh bank :
􀂃 tersedianya dana
􀂃 adanya materai yang cukup
􀂃 jika ada coretan atau perubahan harus ditandatangani oleh si pemberi cek
􀂃 jumlah uang yang terbilang dan tersebut harus sama
􀂃 memperlihatkan masa kadaluarsa cek yaitu 70 hari setelah dikeluarkannya cek tersebut
􀂃 tanda tangan atau cap perusahaan harus sama dengan specimen…